Tingkatkan Sinergitas, Polres Konawe – Awak Media Gelar Ngopi Bareng

Oyisultra.com, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah kepemimpinan AKBP. Ahmad Setiadi menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers, bertempat di Mako Polres Konawe, Sabtu (14/1/2023).

Kegiatan ngopi bareng tersebut merupakan agenda perdana Polres Konawe bersama insan pers Konawe di di awal 2023 ini. Acara ini dihadiri langsung Kapolres Konawe, Wakapolres Konawe, para Kapolsek serta jajaran personel Polres Konawe dan juga insan pers yang menjadi mitra kerja Polres Konawe.

Agenda tersebut, diawali dengan kegiatan olahraga (Senam) bersama seluruh jajaran Polres Konawe dan sejumlah insan pers masing-masing kontributor baik dari media online, Cetak maupun TV.

Kapolres Konawe, AKBP. Ahmad Setiadi menerangkan, kegiatan tersebut adalah bentuk silaturahmi, yang juga dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dan Polres Konawe dalam meningkatkan sinergitas sebagai mitra kerja.

“Saya (Kapolres) mengajak teman-teman wartawan yang juga sebagai mitra Polri khususnya Polres Konawe, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Konawe dengan menyuguhkan pemberitaan yang akuntabel,” jelasnya.

Pasalnya, lanjut Kapolres, dengan membangun koordinasi dan komunikasi yang baik antara Polres Konawe dan insan pers pihaknya yakin bahwa akan ada rasa saling percaya dan sinergitas akan selalu terbangun guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Konawe.

“Kita saling membutuhkan, untuk itu mari kita jaga kekompakan untuk menegakkan hukum secara berkeadilan, mewujudkan Polri yang profesional, modernisasi pelayanan Polri, menerapkan manajemen Polri yang terintegrasi dan terpercaya,” tutupnya.

Penulis : R. PAHLAWAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *