Optimalisasi Pelayanan Publik, Polsek Landono Gelar Jumat Curhat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka optimalisasi pelayanan publik Polsek Landono Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama warga di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Landono, AKP Sarif SH bersama Bhabinkamtibmas di Desa Morini Mulya Kecamatan Landono, Jumat (13/1/2023).

AKP Sarif menjelaskan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyediakan sarana untuk berkomunikasi langsung antara Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga dapat menerima langsung kritik, masukan dan aduan warga.

“Bentuk kegiatannya dengan melaksanakan program Quick Wins Presisi dan Jumat Curhat serta ngopi bareng bersama masyarakat Desa Morini Mulya Kecamatan Landono,” jelas Sarif.

Saat bertatap muka dengan warga, kata Sarif, pihaknya menerima laporan terkait permasalahan kelangkaan Pupuk baik yang bersubsidi maupun yang non subsidi, pencurian sapi ternak di malam hari, serta terkait kenakalan remaja yang sering tawuran di lingkungan sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Landono.

Mendengar curhatan warga tersebut, AKP Sarif menyampaikan, bahwa Ia bersama personelnya akan langsung menindaklanjuti keluhan-keluhan warga, dan akan rutin melaksanakan patroli siang dan malam di wilayah hukum Polsek Landono.

Serta, lanjutnya, pihaknya akan memberikan undangan kepada seluruh kios tani atau toko pupuk yang berada di wilayah hukum Polsek Landono untuk mengklarifikasi mekanisme dan permasalahan kelangkaan pupuk tersebut.

Ia menambahkan, untuk pesan Kamtibmas yang disampaikan yakni mengimbau warga agar bersama-sama menjaga keamanan sekitar sehingga tercipta stabilitas Kamtibmas.

“Apabila mengetahui, mendengar ataupun melihat kejadian adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi pengaduan Polsek Landono Nomor WhatApp 081243247929, Facebook, Instagram (polsekLandono_konsel_sultra) atau melalui Call Center 110,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kades Morini Mulya, Tulus Sudibiyo Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota, perangkat Desa Morini Mulya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Landono, tokoh masyarakat, serta warga Desa Morini Mulya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *