Satreskrim Polres Konawe Selatan Ambil Alih Penanganan Kasus Dugaan Penganiayaan di Sandey

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Konawe Selatan (Konsel) mengambil alih penanganan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh karyawan PT. Marketindo Selaras (MS) pada Selasa 3 Januari 2023 di Desa Sandey, yang sebelumnya ditangani oleh Polsek Angata.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Henryanto Tandirerung STK SIK mengatakan, bahwa untuk kelancaran proses penyelidikan, kasus dugaan penganiayaan terhadap pelapor LH (53) warga Desa Puao yang diduga dilakukan oleh terlapor ST (55) yang bekerja sebagai karyawan (Humas) PT. MS ditarik oleh Satreskrim Polres Konsel.

“Kasus dugaan penganiayaan terhadap LH kami tarik atau ambil alih, dan saat ini sedang dalam pemeriksaan saksi-saksi,” terang Kasat Reskrim Polres Konsel, Iptu Henryanto Tandirerung kepada awak media. Senin, 9/1/2023).

Henryanto juga menjelaskan bahwa terhadap terduga pelaku penganiayaan yakni saudara ST saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik. “Terhadap saudara ST kami amankan di Satreskrim dan sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *