Resmi Dilantik jadi Kades Labunti, Ini Pesan Hidayat Tunggal

Oyisultra.com, MUNA – Bupati Muna LM Rusman Emba resmi melantik dan mengambil sumpahnya Hidayat Tunggal SH sebagai Kepala Desa (Kades) Labunti Kecamatan Lasalepa periode 2022-2028.

Bahkan, Hidayat Tunggal sudah menyiapkan berbagai rencana yang akan dilakukan selama periode kepemimpinannya. Diantaranya, merangkul seluruh warga untuk membangun Desa Labunti.

Saat ditemui usai dilantik, Hidayat Tunggal mengaku bersyukur atas terpilihnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada November 2022 lalu. Ia juga berjanji untuk terus berusaha memberikan yang terbaik sebagai harapan bagi kemajuan desa yang dipimpinnya.

“Ini merupakan amanah dari warga Desa Labunti yang diberikan kepada saya, dan ini tanggung jawab yang cukup besar bagi saya” ungkap Hidayat Tunggal saat ditemui usai acara pelantikan di Gedung Olahraga (GOR) Raha, Kamis (29/12/2022).

Kata dia, setelah dilaksanakan serah terima jabatan dari Pejabat Kades, pihaknya berkomitmen untuk membangun desa bersama-sama.

“Karena tanpa kebersamaan, pembangunan desa yang kita cita-citakan selama ini akan sulit tercapai. Untuk itu semangat gotong royong harus kita bangun mulai hari ini,” pinta hidayat.

Pada kesempatan itu juga, Hidayat Tunggal menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan program-program yang dapat membangun dan memberikan kesejahteraan masyarakat Desa Labunti, Ia juga meyakini kedepannya Desa Labunti akan maju dan lebih baik.

”Kami siap membangun desa, agar nantinya bisa menjadi desa yang berkembang maju dan sejajar dengan desa lainnya dari ketertinggalan,” pungkasnya.

Penulis : NANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *