Jaga Kamtibmas, Polsek Benua Rutin Gelar Patroli Dialogis

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar patroli dialogis dan sambang warga.

Kegiatan patroli dan sambang warga tersebut dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas, Briptu Made Agus Putra di Desa Uelawa Kecamatan Benua sekira pukul 20. 00 Wita, Rabu (7/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Benua, Briptu Made menjelaskan, bahwa patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Benua.

Saat melaksanakan patroli dengan menemui warga pihaknya menyampaikan sekaligus memberikan imbauan kepada warga, untuk selalu menjalin toleransi antar umat beragama agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

“Saya mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi disekitar wilayahnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif,” ujar Made.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada warga agar melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mengetahui atau melihat suatu tindak pidana di sekitar tempat tinggalnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *