Polsek Landono Gelar KRYD di SPBU dan Gereja Tridana Mulya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Landono Polres Konawe Selatan (Konsel) terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya.

Personel Polsek Landono, Aipda Amril Rajanepa menjelaskan, bahwa saat melaksanakan KRYD pihaknya bersama Aipda Azis Mangape SH. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan ialah dalam bentuk patroli dialogis dan berkoordinasi dengan petugas SPBU di Desa Tridana Mulya Kecamatan Landono.

Hal ini dilakukan, kata dia, dalam rangka menghadapai dampak kenaikan harga BBM Subsidi.

“Kegiatan Polsek Landono dengan melaksanakan KRYD dalam menghadapai dampak kenaikan harga BBM terhadap kegiatan masyarakat, dan adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi serta dampak lainnya,” kata Amril.

Serta kegiatan ini, lanjut dia, bertujuan untuk mendeteksi dini dan mengantisipasi dampak kerawanan dan kenaikan harga BBM di wilayah hukum Polsek Landono.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Landono, serta untuk mengimbau kepada warga agar senantiasa tetap menjaga Siskamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan pelanggaran hukum di wilayah hukum Polsek Landono,” ungkapnya.

Selain itu, personel Bhabinkamtibmas Polsek Landono Aipda I Gusti Putu Sudarma melaksanakan sambang warga di Gereja Gepsultra Desa Tridana Mulya.

Saat melaksanakan sambang desa tersebut, Aipda I Gusti menginformasikan kepada para Jemaat Gereja bilamana membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Nomor Call Center Polri 110 dan Nomor Pengaduan Polsek Landono 0812 4324 7929.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *