Polsek Landono Gelar Patroli SPBU dan Rumah Ibadah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Berita Foto: Polsek Landono Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan patroli sekaligus pemantauan SPBU dan pengamanan rumah ibadah, Minggu (4/12/2022).

 

Foto Ka SPKT III Polsek Landono, Aipda Muslimin dan Ka Sium, Aipda I Wayan Sukanata SH saat melaksanakan patroli di SPBU Kecamatan Landono, sekaligus mengecek Stok BBM dan Solar bersubsidi yang tersedia di SPBU. Hasil koordinasi, untuk saat ini stok BBM jenis pertalite dan solar masih aman. Minggu, 4 Desember 2022 sekira pukul 09.30 Wita hingga selesai.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan;

1. Mengimbau agar pihak SPBU Kecamatan Landono senantiasa selalu menjaga stok ketersedian Bahan Bakar Minyak.

2. Antisipasi terjadinya antrian dan pengambilan bahan bakar bersubsidi melebihi kuota yang di tentukan oleh pemerintah.

3. Selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan jika terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan Kerawanan.

 

Foto Ka SPKT III Polsek Landono, Aipda Muslimin dan Ka Sium Aipda I Wayan Sukanata saat melaksanakan pengamanan ibadah Gereja Gepsultra Girisanta Desa Abenggi Kecamatan Landono.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan, yakni mengimbau kepada para Jemaat Girisanta agar selalu berkoordinasi kepada kepolisian terkait dengan kegiatan ibadah.

 

Polsek Landono Gelar Patroli SPBU dan Rumah Ibadah

Foto Ka SPKT III Polsek Landono, Aipda Muslimin dan Ka Sium Aipda I Wayan Sukanata saat melaksanakan patroli dan pengamanan Ibadah Gereja Gepsultra Desa Tridana Mulya.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan, yakni mengimbau kepada Jemaat Gepsultra agar selalu berkoordinasi kepada kepolisian terkait dengan keamanan kegiatan ibadah.

 

Polsek Landono Gelar Patroli SPBU dan Rumah Ibadah

Foto Ka SPKT III Polsek Landono, Aipda Muslimin dan Ka Sium Aipda I Wayan Sukanata saat melaksanakan kegiatian patroli sekaligus sambang di rumah bapak Sukari di Desa Tridana Mulya Kecamatan Landono.

Imbauan Kamtibmas yang disampaikan;

1. Mengimbau kepada warga untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan sekitat sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

2. Mengimbau warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Kantor Polsek Landono.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *