Polsek Angata Patroli Rumah Ibadah dan SPBU

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Polsek Angata Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan patroli dan pengamanan rumah ibadah serta SPBU, Minggu (4/12/2022).

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Angata, Bripka Nengah Sutriono mengatakan, bahwa sekira pukul 09.00 Wita pihaknya melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan Gereja Protestan Ekklesia Desa Punggoni.

“Police service Pam Gereja ibadah mingguan,” ujarnya.

Nengah meminta, agar warga berperan aktif dan mendukung pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa, serta menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas di desa.

Bripka Nengah Sutriono bersama personel piket jaga regu I Polsek Angata Aipda Enjang HW saat
melaksanakan patroli dan pengawasan kegiatan di SPBU Angata

Usai kegiatan itu, Bripka Nengah Sutriono bersama personel piket jaga regu I Polsek Angata Aipda Enjang HW sekira pukul 14.00 Wita melaksanakan patroli, pengamanan dan pengawasan kegiatan di SPBU Angata.

Saat melaksanakan pemantauan di SPBU, kata Nengah, pihaknya melaksanakan patroli dan pengamanan atau pengawasan terhadap semua aktifitas di SPBU Angata terkait dengan kenaikan harga BBM, hal ini untuk menjaga kemungkinan terjadinya penyalahgunaan atau penimbunan BBM bersubsidi.

“Pelaksanaan giat patroli dan pengamanan/pengawasan di SPBU Angata berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya.

Ia menambahkan, SPBU Angata untuk saat ini dibuka mulai pukul 07.30 Wita dan tutup pada pukul 17.00 Wita.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *