Polsek Benua Bantu Warga Laka Tunggal dan Korban Perusakan Rumah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Polsek Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kecelakaan tunggal.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Kasium Polsek Benua, Bripka Sudarmo Sarkun. “Kami membantu warga yang mengalami kecelakaan tunggal dengan mengantar ke Puskesmas Benua untuk di rawat. Korban atas nama Roy Marten (24) warga Desa Horodopi,” kata Sudarmo, Sabtu (3/12/2022).

Menurut Sudarmo, korban mengalami kecelakaan kemarin, Jum’at 2 Desember 2022 sekira pukul 22.00 Wita di jalan poros Andoolo – Motaha tepatnya di Desa Benua Kecamatan Benua. “Korban mengendarai sepeda motor menabrak mobil yang mogok di bahu jalan,” ujar Sudarmo.

Di hari yang sama, responsibilitas yang baik personil Polsek Benua Bripka Made Arka Suarjana selaku Kanit Binmas mendatangi TKP pengrusakan rumah yang terjadi di Desa Horodopi sekira pukul 23.15 Wita.

Korban yang mengalami pengrusakan pintu dapur bernama Anwar (30) warga Desa Horodopi. Kepada personel Polsek Benua korban menceritakan kepada petugas, bahwa sekira pukul 23.00 Wita seorang yang tidak dikenal tiba-tiba datang ke rumahnya dan langsung merusak pintu dapur rumahnya dengan menggunakan balok kayu.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *