Resmi Jabat Dekat FHIL UHO, Lies Indriyani: Akreditasi Hal Wajib Bagi Perguruan Tinggi

Oyisultra.com, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu melantik enam pejabat struktural salah satunya adalah Dekan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Periode 2022-2026 di Aula Rektorat pada Rabu, (30/11/2022).

Dekan FHIL UHO, Lies Indriyani mengatakan, pihaknya akan berupaya membangun solidaritas di internal lingkungan FHIL dan berupaya menggenjot akreditasi yang berprestasi dan unggul di segala bidang.

Usai dilantik dirinya akan siap menjalankan tugas sebagai dekan FHIL untuk mempertahankan maupun meningkatkan akreditasi yang dimiliki.

“Tentunya masih banyak yang harus kita kerjakan apalagi paling penting adalah persiapan akreditasi, karena untuk program study kehutanan masa akreditasinya kurang lebih 10 bulan sehingga itu yang menjadi utama kita di kabinet yang baru,” ucap Lies Indriyani kepada awak media.

Selain itu, Ia juga menyinggung soal adanya gedung baru FHIL artinya semangat baru, semangat kerja untuk bagaimana bisa menghadapi era globalisasi.

“Saya berharap agar bisa berkolaborasi dengan teman-teman mahasiswa kampus baru yang tidak lepas dari Tri Dharma yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Artinya untuk kegiatan-kegiatan kita bukan cuma FHIL sendiri,” tutupnya.

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *