Porprov ke-XIV, Bupati Konsel Kunjungi dan Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali

Oyisultra.com, BAUBAU – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga, ST., MM mengunjungi sekaligus menyerahkan langsung bonus kepada sejumlah atlet yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, Selasa (29/11/2022).

Dikesempatan itu, H Surunuddin Dangga mengatakan, sangat bangga atas capaian kontingen Kabupaten Konawe Selatan. Yang mana di hari keempat pelaksanaan Porprov ini Konsel sudah masuk dalam urutan tiga besar perolehan medali sementara.

“Potensi kita cukup besar, marilah kita jaga nasionalisme kita sebagai putra daerah jangan kita tergiur dengan hal-hal yang besar yang belum tentu pasti kita dapatkan,” ujar 01 Konsel ini.

Bukan hanya atlet, kata Surunuddin, tetapi para pelatih juga kita akan perhatikan. “Jadikan pekan olahraga ini sebagai seni bukan dilihat karena nilainya. Tetapi bagaimana kita menjunjung tinggi sportifitas,” tuturnya

Setelah selesai gelaran Porprov ini, tambahnya, Konsel akan memetakan para atlet untuk dilakukan pembinaan secara menyeluruh sehingga berkesinambungan.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *