Belasan Motor Calo BBM di Muna, Diamankan Polsek Katobu

Oyisultra.com, MUNA – Keseriusan Kepolisian di Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menindak tegas para calo BBM yang sudah cukup lama meresahkan masyarakat akhirnya terbukti.

Hal ini dibuktikan dengan diamankannya 16 motor tangki rakitan, yang kerap digunakan para calo oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu Polres Muna.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Katobu Iptu LM Arwan mengatakan, satu minggu sebelumnya sudah memperingatkan para calo BBM tersebut.

“Ini hanya bentuk penindakan, karena para calo sudah terlalu kapatuli,” ujar Kapolsek Katobu, LM Arwan. Rabu (16/11/2022).

Arwan menyadari kalau para calo juga melakukan hal itu dengan alasan untuk mencari kehidupan. Namun tidak semestinya menghambat mata pencarian orang lain juga.

“Seharusnya para calo itu ikut mengantri juga, ini malah sering memutus jalur antrian orang lainnya. saat ini sebanyak 16 motor itu kami amankan dulu di Polsek Katobu, nantinya kalau mereka mau urus untuk keluar motor ini, maka perjanjiannya agar tidak mengulangi lagi bikin resah masyarakat,” jelasnya.

Penulis : NANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *