Seorang Pemuda di Kendari Dibusur OTK Saat Lewati Lorong Kelor

Oyisultra.com, KENDARI – Rian (28) seorang pemuda yang berprofesi sebagai buruh pelabuhan menjadi korban pembusuran orang tak dikenal (OTK) di Lorong Kelor Kelurahan Jati Mekar Kecamatan Kendari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (24/10/2022).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman menjelaskan, korban dibusur OTK saat melewati Lorong Kelor dengan menggunakan sepeda motornya.

Saat itu, kata Eka, korban berpapasan dengan OTK yang mengendarai sepeda motor berbonceng tiga, dan korban menegur OTK untuk tidak kebut-kebutan dijalan.

“Lalu pelaku mengedarai sepeda motornya menuju kearah Kelurahan Gunung Jati,” kata mantan Direktur Narkoba Polda Sultra saat dikonfirmasi lewat via telpon selulernya, Senin 24 Oktober 2022.

Ia menerangkan, beberapa menit kemudian OTK yang berpapasan dengan korban kembali ke Lorong Kelor dan melepaskan anak busur kearah korban.

“Anak busur tersebut mengenai pada bagian pinggang sebelah kanan korban hingga korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kanan,” terangnya.

Akibat kejadian itu, lanjut Eka, korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santa Anna dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari untuk menjalani perawatan medis.

“Anggota sudah sementara mencari pelaku pembusuran, dan melaksanakan penggalangan kepada keluarga korban guna meredam situasi agar tidak berkembang,” tutupnya.

Penulis : ASEP
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *