23 PJU Ikuti Pemeriksaan Urine, Kapolresta: Hasilnya Semua Negatif

Oyisultra.com, KENDARI – Sebanyak 23 Pejabat Utama (PJU) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pemeriksaan urine di Aula Waspada Polresta Kendari, Senin (17/10/2022).

Pemeriksaan urine tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman, dan diikuti Wakapolresta, Para Kabag, Kasat dan para Perwira yang diawasi langsung personil Provos.

Muh. Eka faturrahman mengatakan, pemeriksaan urine ini dilakukan kepada Pejabat Utama Polresta Kendari guna untuk mengetahui yang mengkonsumsi narkoba.

“Dari sampel pemeriksaan 23 pejabat utama hasilnya semua negatif, dan pengecekan akan terus dilaksanakan kepada personil dan jajaran Polresta Kendari,” kata Eka Faturrahman saat ditemui usai pemeriksaan urine di Mako Polresta Kendari.

Selain itu, lanjut Eka, dalam pemeriksaan juga tak ditemukan indikasi adanya urine yang mengandung zat-zat adiktif atau mengandung zat yang mengandung narkoba.

“Tujuan dilaksanakannya pemeriksaan urine dijajaran Polresta Kendari untuk memastikan personil tidak dalam penyalahgunaan narkoba,” tandas mantan Direktur Narkoba Polda Sultra ini.

Penulis : ASEP
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *