Bupati dan Ribuan Peserta Antusias Mengikuti Jalan Santai HUT ke-21 Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tahun 2024 digelar begitu meriah. Salah satu kegiatan di momen tersebut yang melibatkan masyarakat umum adalah Jalan Santai, pada Sabtu (4/5/2024)

Menariknya, kendati cuaca hujan gerimis ribuan peserta tetap antusias mengikuti jalan santai hingga ditempat finis yang telah ditentukan. Bahkan Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga juga turut terlibat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum Panitia HUT ke-21 Kabupaten Konawe Selatan, Hj St Chadidjah mengatakan, selain masyarakat umum, kegiatan jalan santai juga diikuti oleh semua Kepala OPD dan staf, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, serta pihak perbankan.

“Cukup seruh. Para peserta begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan jalan santai, meskipun cuaca gerimis. Bahkan pak Bupati sendiri turut serta,” ungkap Sekda Konsel ini.

Chadidjah berharap, kegiatan jalan santai ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Disisi lain, dapat menambah kebugaran tubuh dan kesehatan semakin terjaga.

“Tentu kita berharap kemeriahan ini tidak sampai di sini saja, melainkan sampai pada puncak penutupan HUT Konsel mendatang,” harapanya.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana HUT Konsel, dr Boni Lambang Pramana menjelaskan, jalan santai tersebut dilaksanakan secara gratis untuk seluruh masyarakat Konawe Selatan. Dengan mengusung tema ” Terus Membangun Menuju Konsel Hebat”.

Dimana, kata dia, lokasi star jalan santai dimulai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel dan finis di pelataran Kantor Bupati.

“Usai jalan santai, dilanjutkan senam bersama dan pengundian kupon Doorprize,” ucap Boni.

Selain itu, tambah dia, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan juga Donor Darah.

“Kami juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” pungkasnya.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *