Ramadan 2024, Kemenkumham Sultra Berbagi Sembako dan Takjil Empat Lokasi di Kota Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis bagi masyarakat Kota Kendari di bulan Ramadan 1445 H/2024 M, pada Selasa (26/3/2024).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba dan diikuti jajaran pejabat administrasi dan pegawai, di depan kantor Wali Kota Kendari.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai bentuk pengabdian dari Kemenkumham Sulawesi Tenggara kepada masyarakat.

Silvester Sili Laba mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari bakti sosial yang dilakukan bersama Pj Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Kita berbagi di depan kantor walikota karena ingin membantu orang-orang yang tidak sempat berbuka puasa di rumah setelah beraktivitas seharian,” kata Silvester.

Kata Silvester, lebih dari 300 takjil dan paket sembako telah dibagikan kepada 281 penerima bantuan di empat lokasi berbeda di Kota Kendari.

Dengan harapan, tambah dia, agar kegiatan ini memberi manfaat bagi umat muslim yang beraktivitas hingga sore hari dan berbuka puasa di jalan. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbagi pada bulan Ramadan,” tambah Silvester.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *