Ramadan ke-7, Bupati Ruksamin Bukber Bersama Keluarga Besar Ponpes Al-Askar Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut) Dr H Ruksamin menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) Pondok Pesantren Al-Askar Kendari, Senin (18/3/2024).

Dalam bukber tersebut, Ruksamin didampingi Plt Kepala Dinas Kominfo Konut Abdollah, Kabag Kesra Amry, Asisten III La onjo, Kabag Prokopi Sutriwan dan Kepala Dinas Nakertrans H Muh Ali.

Bupati Ruksamin menyampaikan undangan bukber Pondok Pesantren Al-Askar Kendari merupakan satu hal yang luar biasa bagi dirinya pribadi.

“Saya pribadi ini suatu hal yang luar bisa. Di mana pada puasa yang ke-7 saya bisa berbuka puasa bersama Anak-Anak Penghafal Al-Qur’an, Para Kyai, Ustadz, dan Ustadzah,” ucap Ruksamin.

Bupati 2 periode ini menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada keluarga besar Pondok Pesantren Al-Askar Kendari atas undangan bukber tersebut.

Ruksamin mendoakan dirinya, keluarga besar Pondok Pesantren Al-Askar Kendari serta yang hadir dalam bukber senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan pesan bahwa nikmatnya puasa adalah menjaga segala nafsu dan emosi.

“Namun, saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia. Jangan berbuka dengan makanan yang berlebihan. Selamat berbuka,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *