Amankan Satu Kursi DPRD Konsel, Purnomo Janji Akan Bekerja Untuk Rakyat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara hasil pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari tahun 2024, menempatkan Purnomo SP selaku calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Konawe Selatan Dua sebagai peraih suara terbanyak.

Atas raihan suara terbanyak di internal Partai Golkar tersebut, Purnomo mendapat ganjaran sebagai caleg yang lolos dan meraih satu dari lima slot kursi yang tersedia.

“Alhamdulillah wasyukurillah atas kepercayaan masyarakat Dapil Konsel Dua yang terdiri dari Kecamatan Andoolo Barat, Benua, Basala dan Angata yang memberikan amanah untuk mewakili rakyat di DPRD Konsel pada 2024 – 2029,” ujar Purnomo kepada awak media pekan lalu.

Menurut Purnomo, terpilihnya menjadi wakil rakyat di parlemen Konsel akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam menjembatani aspirasi masyarakat di DPRD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Pemda Konsel).

Karena itu, dirinya akan bekerja keras untuk masyarakat Konawe Selatan, khususnya dari Dapil Konsel dua.

“Insyaallah amanah ini akan mejadi bagian kontrak politik bagi saya untuk bekerja keras dan berjuang untuk menjembatani aspirasi masyarakat kepada DPRD. Tentunya ini akan bersama-sama dengan anggota DPRD lainnya,” katanya.

Calon pendatang baru di parlemen Konsel ini juga menyampaikan, terimakasihnya kepada Partai Golkar yang telah memberikan ruang untuk maju sebagai Caleg di Dapil Konsel dua.

Selain itu, tambah dia, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar dan tim, termasuk masyarakat yang telah bersama-sama bekerja dan memberikan dukungan sehingga ia terpilih menjadi anggota DPRD Konsel untuk masa kerja 2024 – 2029.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan doa dan dukungan, sehingga saya terpilih menjadi anggota DPRD Konsel. Tentunya amanah ini akan dilaksanakan dengan baik selaku wakil rakyat,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *