Anggota Legislatif Kota Kendari Terpilih Muslimin Turun Langsung Bantu Warga yang Terdampak Banjir

Oyisultra.com, KENDARI – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Kendari termasuk Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu, mengakibatkan daerah permukiman warga mengalami kebanjiran. Kondisi tersebut membuat Muslimin, T Anggota legislatif Kota Kendari terpilih periode 2024-2029 dari Partai Demokrat turun langsung ke lokasi banjir.

“Kami ikut prihatin kepada masyarakat Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu yang terdampak banjir, setelah hujan deras yang terjadi di Kota Kendari,” ucap Muslimin saat meninjau lokasi banjir, pada Jumat (8/2/2024).

Saat meninjau lokasi banjir, jiwa kemanusian Ketua BAPPILU Partai Demokrat Kota Kendari tersebut spontan tergugah, pihaknya langsung membawa pompa air untuk membantu menyedot air yang tergenang di rumah masyarakat yang terkena banjir.

Selain itu, Muslimin juga berjanji, apabila ia sudah di lantik menjadi Anggota DPRD Kota Kendari Periode 2024-2029 nanti maka Kelurahan Mokoau yang sering terkena banjir akan menjadi perhatiannya.

“Insyaallah kalau saya sudah di lantik menjadi anggota DPRD Kota Kendari permasalan seperti ini yang akan saya dorong di DPRD Kota Kendari,” janji Muslimin.

Muslimin juga mengimbau kepada semua anggota DPRD Kota Kendari yang terpilih periode 2024-2029 agar turun langsung ke wilayahnya masing-masing untuk membantu masyarakat yang terkena banjir khususnya dari Partai Demokrat Kota Kendari.

Di tempat yang sama, salah satu warga yang rumahnya terkena banjir, Ruslin menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan bapak Muslimin tersebut.

Ia berharap, semoga Muslimin tetap memperhatikan masyarakat yang memerlukan uluran tangan.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *