Amankan Satu Kursi, Binmas Mangidi Siap Jadi Corong Aspirasi Masyarakat Dapil I Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Rekapitulasi perhitungan perolehan suara pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat KPU Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) telah selesai dilaksanakan, di Hotel Wonua Monapa Resort, Kecamatan Ranomeeto, pada Selasa (5/3/2024).

Berdasarkan salinan D Hasil kabupaten/kota yang diterima usai pleno rekapitulasi, sebanyak 35 kursi di DPRD Konsel telah diketahui yang akan mengisinya pada periode 2024 – 2029.

Seperti di daerah pemilihan (Dapil) I Konsel, dengan alokasi 8 (delapan) kursi dipastikan Partai Gerindra berhasil mengamankan 1 kursi usai memperoleh suara partai 5.478 suara.

Dengan capaian tersebut, partai besutan Prabowo Subianto ini mengunci kursi ketiga dengan menempatkan kader terbaiknya, Binmas Mangidi S.Sos sebagai peraih suara terbanyak diinternal partainya sebanyak 1.540 suara.

Dikonfirmasi media ini, Binmas Mangidi mengaku sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dengan kuasanya memudahkan untuk memenangkan pertarungan di Dapil 1 sehingga dapat meraih suara terbanyak khususnya diinternal Partai Gerindra.

“Dengan capaian ini saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua keluarga, tim, relawan dan sahabat Binmas Mangidi S.Sos yang begitu banyak memberikan doa dan dukungan sehingga Alhamdulillah terpilih menjadi Anggota DPRD Konsel periode 2024-2029 dari partai Gerindra,” ujar Binmas.

Salah satu presidium KAHMI Konsel ini menambahkan, sebagai wakil rakyat yang diamanahkan oleh masyarakat Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Buke, Andoolo, Tinanggea dan Lalembuu pihaknya akan menjadi corong baru untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insyaallah saya siap memperjuangkan dan menjadi corong aspirasi masyarakat, khususnya Dapil I Konawe Selatan,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *