Polres Konawe Selatan Siagakan 150 Personel Amankan Pleno KPU

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) siagakan 150 personel amankan pleno rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Konawe Selatan, bertempat di Hotel Wonua Monapa Resort Ranomeeto, pada Jumat (1/3/2024).

Sesuai jadwal KPUD Konsel akan melaksanakan pleno rekapitulasi suara selama 4 hari mulai, 1 sampai 4 Maret 2024.

Kapolres Konsel, Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa dalam menjamin kelancaran pelaksanaan pleno KPU Konsel selama 4 hari dan atau sampai selesai pelaksanaan pleno pihaknya turunkan 150 personel untuk disiagakan di Hotel Wonua Monapa dalam rangka memberikan pengamanan.

“Untuk memperlancar jalanya pleno kami siagakan 150 personel, dan secara teknis nanti Kabag Ops AKP Ismail yang akan mengatur pola pengamanannya,” ujar Wisnu Wibowo.

AKBP Wisnu Wibowo juga berharap, bahwa selama pelaksanaan kegiatan pleno dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Semoga dengan pelibatan 150 personel Polres Konsel dalam pengamaman, pleno KPUD Konsel dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *