Dinsos Muna Minta Penerima Bansos tidak Takut Ancaman Menjelang Pemilu 2024

Oyisultra.com, MUNA – Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muna mengimbau masyarakat penerima bantuan sosial (Bansos) agar segera melaporkan jika ada ancaman dari oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memilih salah satu pasangan calon (Paslon) Presiden.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Dinsos Muna, Muamar Khadafy saat ditemui awak media ini di ruang kerjanya pada, Senin (29/1/2024).

Ia meminta, penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) maupun penerima bantuan sosial lainnya untuk melaporkan setiap intimidasi atau ancaman yang mereka terima terkait bantuan itu, termasuk ancaman dari pendamping PKH atau oknum lainnya, untuk memilih calon tertentu pada Pemilu 2024.

“Sejauh ini belum ada yang mengadukan mengenai hal itu, namun jika itu benar adanya dan ada buktinya segera laporkan ke Dinsos,” ungkapnya.

Muamar juga mengatakan, bahwa masyarakat tidak perlu takut semua bantuan sosial adanya di Dinas, pendamping hanya memastikan bantuan tersebut diterima, jika terjadi hal-hal demikian maka segera laporkan ke Dinsos agar bisa langsung ditindaklanjuti.

“Intinya masyarakat tidak perlu takut dari ancaman penghapusan atau pemberhentian dari penerima bantuan sosial, karena semua bantuan tersebut yang mengetahui Dinsos,” pungkasnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *