HUT ke-9, Tegas.co Serahkan Bantuan UMKM dan Tandon Air di Dua Kelurahan

Oyisultra.com, KENDARI – Media siber (online) Tegas.co merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tahun 2024, dengan menyalurkan bantuan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta prasarana air bersih (tandon air) di Kelurahan Puwatu, dan Kelurahan Mandonga Kota Kendari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Tegas.co, Mas’ud SH CMLC kepada sejumlah awak media, Rabu (3/1/2024).

Menurutnya, perayaan hari jadi Tegas.co pada tahun-tahun sebelumnya, yakni setiap Tanggal 1 Januari dilaksanakan meriah dengan menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba bertabur hadiah. Untuk perayaan tahun ini digelar secara sederhana namun bermakna.

“Perayaan HUT ke-9 Tegas.co tahun 2024 ini digelar secara sederhana. Kami memilih berbagi dengan menyalurkan bantuan tandon air dengan kapasitas 5.500 liter kepada warga, dan menyerahkan bantuan UMKM serta dana bergulir dengan total bantuan berjumlah Rp50 juta,” jelas Mas’ud.

Mas’ud menerangkan, bantuan UMKM ini diperuntukan bagi penjual nasi kuning dan kue setiap pagi di trotoar sepanjang jalan Mandonga hingga Puwatu batas Kota Kendari.

Sementara, bantuan tandon penampungan air diperuntukan bagi warga yang selama ini kesulitan air di wilayah Puwatu – Mandonga.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan tersebut berdasarkan hasil wawancara terhadap warga oleh Tim Tegas.co, dan ditetapkan dua kecamatan sebagai sasaran penyaluran bantuan.

“InsyaAllah ke depan kita akan menyasar seluruh kecamatan yang ada di Kota Kendari,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *