Polres Konawe Selatan Kerahkan 300 Personel Gabungan Amankan Perayaan Malam Pergantian Tahun 2023-2024 di Punggaluku

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka memastikan acara perayaan malam pergantian tahun 2023 – 2024 oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di lapangan sepak bola Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya berjalan aman dan lancar, Kepolisian Resor (Polres) Konsel mengerahkan 300 personel gabungan untuk melaksanakan pengamanan.

Hal tersebut disampaikan langsung Wakapolres Konsel, Kompol Jupen Simanjuntak saat memimpin apel kesiapan pengamanan acara pergantian tahun di lapangan sepak bola Kelurahan Punggaluku, Laeya, Minggu (31/12/2023).

Apel kesiapan pengamanan ini diikuti oleh personel Polres Konsel, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan , BPBD dan personel Dinas Kebakaran Pemda Konsel.

Dalam arahannya, Wakapolres Konsel Kompol Jupen Simanjutak menegaskan, bahwa selama pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2024 dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan tetap memperhatikan keselamatan personel.

“Laksanakan pengamanan malam ini dengan sungguh-sungguh dan tetap mengutamakan keselamatan,” tegas Jupen.

Perayaan malam tahun 2024 di Kabupaten Konsel kali ini dipusatkan di Kecamatan Laeya, dengan menghadirkan artis ibu kota yang akan dihadiri oleh Bupati dan Forkopimda Konsel.

Untuk diketahui, pengamanan perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah hukum Polres Konsel yang diturunkan sebanyak 147 personel Polres Konsel, 1 Pleton TNI AD, 1 Pleton TNI AL, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Damkar, 1 Pleton Dishub serta 1 Pleton dari personel BPBD Kabupaten Konsel.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *