Jelang Nataru 2024, Polres Konawe Selatan Rutin Sidak Penjual Miras

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka menjamin dan memastikan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang perayaan natal tahun 2023 dan tahun baru 2024, Polres Konawe Selatan (Konsel) lakukan patroli rutin berupa Keamanan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Lilin Anoa 2023.

Operasi rutin yang dilakukan Polres Konsel melalui Polsek jajaran dengan melakukan sidak ke penjual minuman keras (Miras), Jumat (22/12/2023).

Dalam operasi tersebut, Polsek Kolono dan Polsek Buke berhasil mengamankan beberapa botol miras ilegal sebagai bentuk penanggulangan penyakit masyarakat.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo berupaya mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan Kamtibmas akibat miras.

“Miras dapat merubah akal sehat dan kami berupaya mencegah gangguan Kamtibmas saat perayaan natal dan tahun baru 2024,” ujar Wisnu Wibowo.

Selain sidak miras, Polres Konsel bersama Polsek jajaran juga melakukan patroli malam di tempat-tempat keramaian dan objek vital lainnya. Patroli miras oleh Polsek Kolono dan Polsek Buke berhasil mengamankan miras ilegal dan miras tradisional

“Imbauan kami kepada masyarakat yang akan merayakan perayaan natal dan tahun baru untuk tetap menjaga kamtibmas. Mari rayakan pergantian tahun dengan santun dan tidak merugikan diri sendiri dan orang lain,” ajak Wisnu.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *