Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Anoa 2023, Kapolres Konawe Selatan Ingatkan Kewaspadaan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wubowo melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024, di Pos Pengamanan Operasi Lilin Anoa 2023 Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya, Konsel, Sabtu (23/12/2023) malam.

Saat melakukan pengecekan pos, AKBP Wisnu Wibowo didampingi Wakapolres, Kompol Jupen Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut, Wisnu mengingatkan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas untuk selalu waspada dengan segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan tetap waspada dengan segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” ujar Wisnu.

Wisnu juga mengingatkan, untuk tetap memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan bantuan polisi. “Berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat yang minta bantuan. Misalnya ada yang singgah untuk berteduh ataupun singgah untuk istirahat dan lain sebagainya,” pesannya.

Untuk diketahui, Operasi Lilin Anoa 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dilaksanakan selama 12 hari, terhitung mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 secara serentak di seluruh wilayah NKRI.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *