Pimpin Lat Pra Ops Lilin Anoa 2023, Ini Penekanan Wakapolres Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka pengamanan perayaan natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru). Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan latihan pra operasi (Lat Pra Ops) Lilin Anoa 2023, bertempat di Aula Vidcon Polres Konsel, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Konsel, Kompol Jupen Simanjutak didampingi Kabag Ops AKP Ismail dan Kabag SDM AKP Umar, serta diikuti seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi yang melibatkan 91 personel dari unsur TNI dan instansi terkait.

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol Jupen menekankan kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik-baiknya, agar warga masyarakat dapat melaksanakan perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 dengan aman dan nyaman.

“Saya harap kepada seluruh rekan-rekan yang terlibat operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik-baiknya, agar kegiatan warga masyarakat dapat berjalan baik, aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu, Jupen juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan dan stamina, tugas-tugas ke depan semakin padat sehingga kita perlu menjaga kesehatan diri sendiri, agar tetap fit dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *