Tingkatkan Layanan Kesehatan, Klinik Polres Konawe Selatan Lakukan Akreditasi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Klinik Polres Konawe Selatan (Konsel) terus berbenah dalam peningkatan layanan kesehatan, baik kepada personel Polri maupun layanan kesehatan kepada masyarakat umum dengan melakukan akreditasi peningkatan pelayanan kesehatan, Selasa (19/12/2023).

Penilaian akreditasi dilakukan oleh Tim Survei Akreditasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masing-masing dr. Juriadi Poddo M.Kes dan H Syamsuddin SKM, yang didampingi oleh Tim Akreditasi dari Biddokes Polda Sultra.

Pelaksanaan akreditasi klinik dihadiri langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, Pejabat Utama (PJU) serta Tenaga Kesehatan (Nakes) Klinik Polres Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa dengan dilakukannya Akreditasi Klinik Polres Konsel layanan kesehatan menjadi luas, tidak hanya kepada personel Polres Konsel namun juga dapat melayani kesehatan kepada masyarakat umum.

“Dengan terakreditasinya Klinik Polres Konsel, harapan kami adalah perluasan layanan kesehatan, sehingga bukan hanya layanan kesehatan kepada personel Polres Konsel namun juga dapat melayani kesehatan kepada warga masyarakat dengan bekerja sama kepada pihak BPJS,” katanya.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Konsel Lumiati, AMd.Kep menambahkan, pelaksanaan akreditasi klinik bertujuan untuk peningkatan layanan mutu kesehatan, serta sebagai syarat untuk bisa bekerja sama dengan BPJS kesehatan.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *