Korban Diduga Diterkam Buaya di Sungai Laeya Konawe Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Setelah 2 hari dilakukan pencarian terhadap korban, Marni (30) warga Desa Ambesea Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang diduga diterkam buaya akhirnya ditemukan, Senin (18/12/2023).

Korban ditemukan oleh Tim Gabungan, yakni Tim Dinas Pamadam Kebakaran dan Penyelamatan (Dampen) bersama BPBD Konsel, Tim SAR Kendari, TNI, Polri dan warga sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Sungai Laeya sekira pukul 15:40 Wita.

Kepala Dampen Konsel, Hasran Parenda yang memimpin proses pencarian tersebut menjelaskan, bahwa korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan bagian tubuh sudah tidak utuh.

“Iya, setelah dua hari kami melakukan pencarian bersama tim gabungan, Alhamdulillah korban ditemukan, namun sudah tidak bernyawa lagi dan tubuh korban sudah tidak utuh akibat terkaman buaya,” jelas Hasran Parenda.

Sebelumnya, pada Minggu (17/12) korban diduga turun mandi di sungai Ambesea sepulang berkebun untuk bersih-bersih namun tiba-tiba korban diterkam buaya. Pihak keluarga dan masyarakat sekitar langasung melakukan pencarian korban.

“Namun hingga informasi kami terima pencarian yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Dilanjutkan untuk hari ke 2 pencarian dengan menambah personel 1 regu dari Dinas Damkar dan dari BPBD Konsel serta tambahan Perahu, alhasil korban berhasil ditemukan namun keadaan sudah tak bernyawa,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *