Diduga Diterkam Buaya, Seorang Perempuan Hilang di Kali Ambesea Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Mirna (30) warga Desa Ambesea Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) diduga hilang dimuara kali Ambesea. Kejadian tersebut terjadi saat korban bersama 2 temannya sedang melakukan pembersihan kebun miliknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, sekira pukul 15.30 Wita pada Minggu (17/12/2023).

Usai mendapat laporan dari warga, personel piket Polsek Lainea bersama TNI dan warga melakukan pencarian terhadap korban. Namun sampai saat ini belum ditemukan.

Kapolsek Lainea Iptu Ridlo Muzayyin Sih Basuki S.Trk MH mengatakan, bahwa sebelum kejadian korban bersama temannya Ida (43) dan Kalila (50) sedang melakukan pembersihan dikebunnya dengan melakukan penyemprotan. Pada saat tangki semprot milik Korban habis, Korban pergi ke sungai untuk melakukan pengisian air bersama Ida.

“Setelah tangki semprot habis, Korban pergi ke sungai untuk mengisi air yang tidak lama disusul oleh saudara Ida. Namun, setelah saudara Ida tiba ditebing menuju sungai, Ida melihat celana dan pakaian korban berserakan di dekat sungai dan Ida memanggil korban namun tidak menjawab, dan setelah itu Ida memberitahukan kepada Kalila yang sementara melakukan pembersihan,” kata Ridlo Muzayyin, Senin (18/12/2023).

Selain itu, tambah Ridlo juga mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan pencarian dan menginformasikan kepada Basarnas Kota Kendari untuk melakukan pencarian.

“Sampai tadi malam kita masih melakukan pencarian bersama Basarnas, namun sampai saat ini belum diketemukan,” tukas Ridlo.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *