Polsek Angata Kejar Terduga Pelaku Pemerkosa Siswi SMP

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kasus pemerkosaan terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Kali ini korbannya adalah seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kecamatan Angata.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Angata Polres Konawe Selatan, Ipda Hery Mulyanto menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap teduga pelaku pemerkosaan anak tersebut.

“Setelah korban melaporkan kejadian tindak pidana pemerkosaan, korban kita lakukan visum et revertum di Puskesmas Angata, serta kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan untuk terduga pelaku saat ini kami sedang melakukan pengejaran,” jelas Hery Mulyanto, Rabu (6/12/2023).

Korbannya, lanjut Hery, adalah siswi di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan.

“Korban seorang pelajar tingkat SMP, diduga dirudapaksa oleh seorang temannya yang baru dikenalnya melalui media sosial facebook,” lanjutnya.

Hery mengungkapkan, bahwa kejadian dugaan tindak pidana pemerkosaan terhadap korban terjadi pada Minggu (3/12) malam sekira pukul 23.30 Wita.

“Sesuai laporan dari korban, bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam Senin (3/12) sekira pukul 23.30 Wita, dan korban baru melaporkan di Kantor Polsek Angata – Polres Konawe Selatan pada Senin (4/12) pukul 19.50 Wita,” ungkapnya.

Untuk kronologis dugaan terjadinya tindak pidana pemerkosaan tersebut, Hery belum memberikan penjelasan secara rinci mengingat perkara tersebut masih dalam proses pemeriksaan atau penyelidikan.

“Untuk kronologis kejadian nanti kami sampaikan kembali, karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, namun yang jelas terduga pelaku sudah dalam pengejaran kami,” pungkas Hery Mulyanto.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *