Melaju ke Final Piala Soeratin U-17, Satria Wakumoro FC Siap Hadapi PS Mubar

Oyisultra.com, MUNA – Tim Satria Wakumoro FC memastikan diri lolos pada partai final Piala Soeratin U-17 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Lolosnya Satria Wakumoro FC di final setelah mengalahkan Tim Buteng United dengan skor 5 – 1 di laga semi final, Selasa (5/12/2023).

Di partai final, Satria Wakumoro FC akan berhadapan dengan PS Mubar pada Rabu (6/12) besok di lapangan Bente Tibolo, Kecamatan Parigi. Sebelumnya Tim Satria Wakumoro FC pernah bertemu dengan PS Mubar dibabak penyisihan dan menang dengan skor tipis 1 – 0.

Di laga nanti, La Isra pemilik klub Satria Wakumoro FC optimistis kembali meraih kemenangan. Meski begitu, ia mengaku tetap waspada dengan pemain PS Mubar. Sebab, PS Mubar akan berjuang demi membalas kekalahan pada pertadingan sebelumnya.

“Kita optimistis di final besok kembali menang, tetapi kita juga harus waspada karena PS Mubar ini pasti akan balas dendam atas kekalahan sebelumnya,” ucapnya kepada awak media ini.

Untuk itu, La Isra meminta kepada pelatih Satria Wakumoro FC, Laode Hira agar menyusun strategi baru guna mengecoh para pemain lawan.

“PS Mubar ini pasti sudah mempelajari cara main Satria Wakumoro FC. Jadi saya tekankan pada pelatih, bagaimana caranya agar supaya ada strategi baru,” pintanya.

Pemilik Yayasan Satria Insan Cita ini juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh pendukung Satria Wakumoro FC, agar pertadingan besok membuahkan hasil sesuai yang diharapkan.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat khususnya pendukung Satria Wakumoro FC, agar pertadingan final nanti keluar sebagai juara dan mewakili Sultra di tingkat nasional yang rencananya akan digelar di Malang, Jawa Timur,” kata La Isra menambahkan.

Sementara itu, pelatih Satria Wakumoro FC Laode Hira mengaku, sudah mempelajari cara bermain PS Mubar. Tetapi, kata dia, PS Mubar merupakan lawan yang kuat. Olehnya itu, pihaknya akan menyiapkan strategi guna mengantisipasi hal yang dapat merugikan Satria Wakumoro FC.

“PS Mubar adalah lawan yang kuat, tetapi kita tetap optimistis akan menang di final besok,” tegasnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *