Tekan Inflasi, Polres Konawe Selatan Bagikan 100 Paket Sembako di Lainea

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka menangani dan menekan laju inflasi. Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar bakti sosial (Baksos) bersama pemerintah daerah (Pemda) dan TNI.

Baksos tersebut, yakni pemberian bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga miskin dan miskin ekstrim di wilayah Konawe Selatan, bertempat di Gedung Praja Kantor Kecamatan Lainea, Jumat (24/11/2023).

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo yang diwakili Kabag SDM, AKP Umar SH mengatakan, bahwa bakti sosial yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama atas dampak inflasi akibat cuaca elnino yang melanda.

“Bantuan sembako kali ini mungkin tidak seberapa, namun jangan dilihat dari harganya melainkan makna dari bantuan ini yakni kepedulian sesama,” ucap Umar.

Jumlah bantuan sembako yang disalurkan berupa 100 paket yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng dan telur.

“Semoga pembagian sembako ini tepat sasaran. Sebab sudah melibatkan unsur desa. Selain itu, ia juga berpesan agar data penerima bantuan terupdate dari pemerintah desa (Pemdes) dan transparan,” ungkapnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *