Diduga Diparangi Kakak Kandungnya, Kades Wadolao Muna Meninggal Dunia

Oyisultra.com, MUNA – Nasib nahas dialami Kepala Desa (Kades) Wadolao, Kecamatan Marobo Kabupaten Muna inisial LM yang diduga dibunuh oleh kakak kandungnya sendiri inisial LA, Selasa (17/10/2023).

Berdasarkan keterangan saksi mata, yang juga kemenakan korban WI menjelaskan, kejadian berawal saat kerja bakti di pasar Wadolao. Namun tiba-tiba warga berhamburan lari karena pelaku telah menebas korban dengan parang miliknya.

“Berhamburan sambil berteriak sa mau bunuh sa mau bunuh,” ucap WI saat di wawancarai media ini di Puskesmas Parigi.

Kata dia, Pelaku bernama LA selaku kakak kandung dari Kepala Desa Wadolao. Setelah korban tidak berdaya, lanjut dia, pelaku kemudian mengiris daging korban lalu memakannya.

“Sempat saya peluk, saya bilang sudahmi om sudah, tapi pelaku ini dia teriak, sa mau makan daging manusia. Aparat juga dia cari, dia mau bunuh,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Reskrim, AKP Asrun membenarkan hal itu. Namun, ia belum belum bisa memastikan kronoligis kejadiannya.

“Anggota masih menuju TKP,” singkatnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Polres Muna belum mengetahui apa yang menjadi motif pembunuhan yang mengakibatkan Kades Wadolao meninggal dunia.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *