Peringati Harhubnas ke-53, KUPP Raha Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama Forkopimda

Oyisultra.com, MUNA – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang ke-53 tahun 2023, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Raha (KUPP II Raha) menggelar jalan santai dan senam bersama.

Dengan mengusung tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”, jalan santai dan senam bersama ini dilaksanakan di halaman KUPP Kelas II Raha, Jumat (15/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta, Kapolres AKBP Mulkaifin, Dandim 1416 Letnan Kolonel Infanteri Gilles Royce Barnabi Hogendorp, Kajari Agustinus Baka Tandaliling dan Kepala BNNK Muna Muhammad Ridwan Zain.

Kepala Kantor KUPP Raha, Hamjan menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan jalan santai ini Ia berharap mampu menyatukan berbagai stakeholder dan Forkopimda dalam hal koordinasi terkait kemajuan Kabupaten Muna itu sendiri.

“Dengan koordinasi yang cukup baik antar stakeholder, semoga Kabupaten Muna bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Hamjan juga menjelaskan, bahwa selain jalan santai, telah dilakukan beberapa item kegiatan dalam menyambut Harhubnas yang ke-53, diantaranya sosialisasi keselamatan pelayaran, pemberian life jacket kepada pemilik kapal transportasi laut Pelabuhan Laino.

“Sesuai dengan Tagline Kemenhub melayani dengan sepenuh hati, dan kami dari pihak KUPP Raha akan terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi pengguna jasa pelabuhan Raha,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta mengucapkan selamat Harhubnas yang ke-53, pemerintah daerah akan terus mendukung kerja-kerja yang dilakukan jajaran perhubungan.

“Apa yang kurang kita perbaiki, semoga kedepannya lebih baik lagi,” ucap Wabup.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *