Peduli Budaya Literasi, Polsek Laonti Bersama PT GMS Salurkan Bantuan Buku di Tiga Sekolah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Peduli budaya literasi, Polsek Laonti Polres Konawe Selatan (Konsel) bersama manajemen PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) pendistribusian buku ke beberapa sekolah di Kecamatan Laonti, Rabu (6/9/2023).

Kapolsek Laonti, Ipda Andi Hasanuddin berharap, semoga buku-buku tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik bagi anak-anak di Kecamatan Laonti.

“Kiranya buku tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai penambah wawasan dan pengetahuan bagi anak-anak generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan distribusi buku ini bersama PT GMS dalam rangka mendukung program Polri untuk meningkatkan SDM yang unggul, dan memiliki daya saing yang beriman dan bermartabat bagi generasi penerus bangsa sejak usia dini.

Ia menambahkan, penyaluran buku ini di tiga sekolah masing-masing SD Negeri 14 Konawe Selatan, di Desa Ulusawa, SMP Negeri 14 Konawe Selatan di Desa Ulusawa, dan MTS AR-RAZAQ di Desa Sangi-Sangi Kecamatam Laonti.

Untuk diketahui, penyaluran buku di tiga sekolah tersebut dipimpin langsung Kapolsek Laonti, Ipda Andi Hasanuddin bersama personel Polsek dan perwakilan dari PT. GMS. Bantuan buku-buku bacaan ini diterima langsung oleh tenaga pengajar atau guru dan seluruh murid sekolah penerima bantuan tersebut.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *