Mulai Digelar Hari Ini, Kapolres Konawe Selatan Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel), AKBP Wisnu Wibowo memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Zebra Anoa 2023, bertempat di lapangan apel Polres Konsel, Senin (4/9/2023).

Dalam arahannya, Kapolres Wisnu Wibowo menekankan kepada seluruh personel Polri dan instansi terkait agar dapat bekerja sama dan mendukung jalanya kegiatan Operasi Zebra Anoa 2023.

Selain itu, Wisnu juga. menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan operasi agar diberikan edukasi kepada masyarakat supaya mereka paham dan mengetahui tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Ia menerangkan, Operasi Zebra Anoa 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai 4 hingga 17 September 2023 mendatang.

Sasaran Operasi Zebra Anoa 2023 yaitu meliputi sasaran pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan Handphone saat berkendara, pengendara dibawah umur, pengendara bermotor roda 2 berboncengan lebih dari 2 orang dan tidak menggunakan helm SNI.

Serta, pengemudi kendaraan roda 4 atau lebih yang tidak menggunakan sabuk pengaman, pengendara kendaraan yang terpengaruh akibat konsumsi alkohol, serta pengemudi yang melebihi batas kecepatan.

“Selamat melaksanakan tugas, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita sekalian,” pungkas Wisnu Wibowo.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *