Andi April Resmi Jabat Kadis Dukcapil Muna

Oyisultra.com, MUNA – Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta resmi melantik Andi April menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) dan pejabat Eselon III lainnya. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Munaz dengan disaksikan seluruh pejabat lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Muna, Selasa (25/07/2023).

Sebelum menjabat sebagai Kepala Disdukcapil, Andi April menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD).

Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi pegawai, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional.

“Untuk yang baru dilantik agar melaksanakan pekerjaan dengan baik dan saling berkoordinasi,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Pihaknya juga mengimbau agar tetap menjaga profesionalitas di dalam bekerja.

“Saran saya mari jaga kekompakan kita hari ini dan jangan ada gerakan-gerakan tambahan. Tetap jaga profesionalitas dalam bekerja dan saling berkoordinasi,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Muna La Ena menjelaskan, bahwa dilantiknya Andi April sebagai Kepala Disdukcapil sesuai dengan SK Mendagri Nomor 800.1.3.3-1382 tahun 2023.

“Selain pejabat tinggi pratama atau Eselon II juga di lantik jabatan administrator, dan jabatan fungsional atau Eselon III,” tandasnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *