Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Konsel Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar doa bersama lintas agama, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Rabu (21/6/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si mengatkan, bahwa doa bersama Lintas Agama tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar bangsa Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dapat berlangsung dengan aman dan damai.

“Doa bersama lintas agama ini kita lakukan, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 juga bertujuan agar bangsa Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai, ujar Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Konsel, Rasyid beserta Forkopimda serta para Tokoh Agama, FKUB, Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Konsel.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *