DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT ke-10 Konawe Kepulauan

Oyisultra.com, KONAWE KEPULAUAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) melaksanakan rapat paripurna istimewa peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Konkep tahun 2023.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Konkep, Ishak dan dihadiri seluruh Anggota DPRD lainnya, serta turut dihadiri pula Wakil Bupati, Andi Muhammad Luthfi dan beberapa Kepala Dinas lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep, bertempat di aula rapat DPRD Konkep, Selasa (11/4/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi mengatakan, usia daerah Kabupaten Konawe Kepulauan yang menginjak 10 tahun ini merupakan usia yang masih minim, tetapi kita perlu bersyukur karena tentunya ada beberapa poin yang kemudian kita capai bersama atas kolaborasi pemerintah serta masyarakat.

“Dimana salah satunya adalah jalan lingkar hati emas yang sudah finis, tiga tahun berturut-turut kita meraih WTP, dan masih banyak lagi yang sudah kita laksanakan, saya juga berharap kedepanya agar kita bersama mengembangkan daerah Kabupaten Konawe kepulauan yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Sebagai wujud syukur dan terimakasih bagi yang telah berkontribusi kepada pembangunan di daerah kita ini. Kita harus bertekad untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita ini,” tutupnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua DPRD Konkep, Ishak mengatakan, paripurna istimewa ini digelar khusus dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Konawe Kepulauan yang ke-10.

“Memperingati hari ulang tahun yang ke-10 ini adalah salah satu cara kita mensyukuri nikmat dan kesempatan yang diberikan kepada kita untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah kita tercinta. Melalui hari jadi ini pula kita jadikan sebagai momentum untuk mengigat kembali, bahwa pembagunan yang kita raih saat ini adalah bentuk kerja keras kita bersama,” katanya.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa memberikan doa dan dukungan, agar proses pengawasan pembagunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Kabupaten Konawe Kepulauan berjalan dengan baik,” tambah Ishak.

Penulis : A. ASRULGAZALI
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *