Polres Konsel Bagikan 200 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Berkah bulan suci ramadan 1444 H/2023 M, Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan aksi dengan memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dibeberapa wilayah yang ada di wilayah hukum Polres Konsel, Selasa (4/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si yang diwakili Waka Polres Kompol M. Risal Syahril SH SIK bersama PJU Polres menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri sebanyak 200 paket sembako secara langsung kepada masyarakat kurang mampu.

Waka Polres Konsel, Kompol M.Risal Syahril mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Polri kepada warga kurang mampu sebagai wujud empati Polri khususnya Polres Konawe Selatan dalam meringankan kebutuhan pokok sehari-hari di bulan ramadan 1444 H.

Selain itu, M Risal juga berharap, bahwa kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Konsel.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu terlebih lagi ada kenaikan harga sembilan bahan pokok selama bulan ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H,” tutup M. Risal.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *