Jalani Pemeriksaan di Kejati Sultra, Mantan Wali Kota Kendari Dicecar 35 Pertanyaan

Oyisultra.com, KENDARI – Mantan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir hadir menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) atas kasus dugaan penerimaan gratifikasi atau suap dari PT Midi Utama Indonesia (MUI), Kamis (16/3/2023).

Kasi Penkum Kejati Sultra, Dody SH menjelaskan, bahwa pemeriksaan hari ini sudah selesai, dan akan dilaksanakan pemeriksaan lanjutan pekan depan pada, Senin 27 Maret 2023.

“Pemeriksaan hari ini sudah selesai, dan akan dilanjutkan kembali pemeriksaan kepada yang bersangkutan pada Senin, 27 Maret 2023 mendatang,” ujar Dody kepada sejumlah awak media.

Dody menambahkan, pemeriksaan yang bersangkutan hingga saat ini masih sebagai saksi. Jumlah pertanyaan saat pemeriksaan tadi berjumlah 35 pertanyaan dari penyidik.

“Itu informasi yang dapat kami sampaikan. Status SK saat ini masih sebagai saksi, tadi ada 35 pertanyaan dari rekan-rekan penyidik. Saat ini kita belum bicara tersangka yaa, kapasitas SK masih sebagai saksi,” tutupnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *