Polsek Mowila Rutin Patroli dan Sambang Warga

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Personil Polsek Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Mowila, Aipda Putu M. Putra sekira pukul 22.00 Wita di Desa Mulyasari Kecamatan Mowila, Senin (5/12/2022).

Aipda Putu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mowila setiap harinya, baik siang maupun malam hari dengan menyampaikan imbauan Kamtibmas.

“Kami menyampaikan kepada warga agar dalam bermedia sosial harus bijak dan memperhatikan kaidah dan norma tata bahasa sehingga tidak membuat ketersinggungan orang lain,” ujar Putu.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan keteriban masyarakat agar aman dan kondusif.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Mowila, Aipda Sudarmawan sekira pukul 21.30 Wita di Desa Mowila pada Minggu, 4 Desember 2022.

Aipda Sudarman melaksanakan patroli malam sekaligus sambang warga di Desa Mowila dengan memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, dengan mengaktifkan kembali Pos Ronda serta memberikan Nomor Call Center Polri 110 dan Nomor Pengaduan Polsek Mowila 0822-1153-3110.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *