Cek Pos Operasi Ketupat Anoa 2024 Punggaluku, Ini Atensi Tim Was Ops Polda Sultra

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pengecekan kegiatan Operasi Ketupat Anoa 2024 di wilayah hukum Polres Konawe Selatan (Konsel).

Tim Was Ops Polda Sultra yang dipimpin langsung, Kombes Pol Harry Ganda Butar Butar melakukan pengecekan pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, di Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya, Konsel, pada Jumat (5/4/2024).

Saat melakukan pengecekan personel, dan kelengkapan administrasi yang ada di Pos Pengamanan, Kombes Pol Harry Ganda bersama Tim diterima oleh Kabag Ops Polres Konsel AKP Ismail, SH MM yang didampingi oleh Kasiwas AKP Musra dan Padal Regu II IPDA Sukardi.

Dalam atensinya, Harry Ganda Butar Butar mengingatkan kepada seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas untuk menjaga kesehatan , kekompakan dan keselamatan.

Selain itu, Ketua Tim juga mengingatkan tentang kewaspadaan terhadap segala bentuk potensi dan gangguan Kamtibmas disekitar Pos Pengamanan.

“Jaga kesehatan, Kekompakan dan keselematan, dan jangan lupa tetap waspada dengan segala bentuk gangguan maupun potensi gangguan keamanan disekitar Pos Pengamanan,” pesan Harry Ganda saat memberikan atensi.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *