Kasat Lantas Polres Konawe Selatan, Kapolsek Tinanggea dan Baito Bergeser, Ini Penggantinya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lalu Lintas (Lantas), Kapolsek Tinanggea dan Kapolsek Baito. Sertijab dipimpin langsung Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, pada Kamis (4/4/2024).

Rotasi jabatan ini dilakukan adalah sebagai penyegaran institusi yang rutin dilakukan ditubuh kepolisian.

Kasat Lantas Polres Konsel lama, Iptu Erwan Marchdonida bergeser di Polda Sultra dalam rangka persiapan mengikuti Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) digantikan, Iptu Usman S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Konsel.

Kapolsek Tinanggea dari Iptu Azis Do Ali bergeser di Ditreskrim Polda Sultra digantikan AKP Agus Darmanto, serta Ipda Muh Idris menjabat sebagai Kapolsek Baito menggantikan Ipda Fuad Hasan yang mendapat amanah baru sebagai Kapolsek Bondoala Polres Konawe.

Dalam sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang bergeser atas dedikasi dan pengabdian selama berada di Polres Konsel, serta mengucapkan selamat bergabung di Polres Konsel kepada penjabat yang baru semoga cepat beradaptasi dengan rekan-rekan dan lingkungan.

“Segera beradaptasi di Polres Konsel, terlebih tugas pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M sudah berjalan,” ujar Kapolres Wisnu Wibowo.

Selain itu, Wisnu Wibowo juga berpesan kepada semua personel agar tetap fokus menjaga Kamtibmas baik jelang maupun pasca lebaran Idul Fitri 2024.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *