Eratkan Silaturahmi, Bank Sultra Gelar Bukber dengan Insan Pers

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) dengan sejumlah awak media atau insan pers, bertempat di salah satu hotel Kota Kendari, pada Kamis (4/4/2024).

Bukber tersebut dengan mengangkat Tema “Dari hati ke hati kita merajut kebersamaan dalam harmoni”.

Direktur Utama Bank Sultra melalui Kepala Divisi Corporate Secretary, Waode Nurhuma mengatakan, kegiatan Bukber ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan awak media di Sulawesi Tenggara, agar kedepannya Bank Sultra sebagai bank milik daerah lebih dikenal luas oleh masyarakat.

“Kegiatan ini semata-mata kami lakukan untuk membuka komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media. Sebab, tanpa support dan dukungan publikasi dari media kami dari pihak Bank Sultra belum tentu dekat dengan masyarakat,” ujar Wa Ode Nurhuma.

Nurhuma berharap, semoga silaturahmi dengan media massa di Sultra dapat terus terjalin dengan baik. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta maaf atas kesalahpahaman yang pernah terjadi dalam hal peliputan berita.

”Saya atas nama pribadi dan Divisi Corporate Secretary, serta atas nama Bank Sultra meminta maaf. Semoga kedepannya hubungan ini akan lebih baik lagi,” harapnya.

Nurhuma menjelaskan, bahwa saat ini Bank Sultra sudah memiliki aplikasi resmi untuk digunakan dalam transaksi yang lebih cepat dan kekinian. Bayar lebih praktis dan login lebih cepat.

Kemudian, tambah dia, Bank Sultra juga saat ini telah menyediakan aplikasi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang bisa melalui ATM Bank Sultra.

“Intinya di Bank Sultra, membayar apa saja kini lebih mudah,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *