Peringati Harbhapas ke-60, Kemenkumham Sulawesi Tenggara Berbagi Takjil Gratis

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (Harbhapas) ke-60 Tahun 2024, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan pembagian takjil Ramadan dengan tema “Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput berkah Ramadan”.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra), Gede Artayasa bersama jajaran Divisi Pemasyarakatan, disekitaran Kanwil Kemenkumham Sultra, pada Senin (1/4/2024).

Plt Kadiv PAS, Gede Artayasa mengharapkan, kegiatan pembagian takjil gratis ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan sedang beraktivitas sampai sore hari, serta hanya mampu berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah.

“Pembagian takjil ini juga dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi,” katanya.

Dengan senyum yang tulus, para pegawai dari Divisi PAS menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil menyiratkan pesan kebersamaan dan empati di antara anggota masyarakat.

Melalui Divisi PAS, Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Sultra dengan penuh semangat berupaya menjadikan bulan suci ramadan sebagai momentum untuk berbagi kebaikan dan menciptakan ikatan yang lebih erat di antara sesama.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *