Pleno PPK Selesai, Kapolsek Benua Kawal Kotak Suara ke Gudang Logistik KPU Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Rangkaian pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 sudah sampai tahap pleno rekapitulasi perolehan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hari ini Kamis (22/2/2024) PPK Benua Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) telah selesai melakukan rekapitulasi yang dimulai, pada Rabu (21/2) kemarin.

Kapolsek Benua, Ipda Murdin mengatakan, bahwa selama pelaksanaan pleno yang dilakukan oleh PPK Benua pihak Polsek Benua memberikan pengamanan hingga pleno dinyatakan selesai.

“Mulai dari kemarin, Rabu (21/2/2024) kami dari Polsek Benua melakukan pengamanan Pleno di PPK Benua dan Alhamdulillah hari ini telah selesai dengan lancar,” ujar Murdin, Kamis (22/2/2024).

Murdin juga mengatakan, bahwa pergeseran logistik dari PPK Benua ke gudang logistik KPUD Konsel, pihaknya juga melakukan pengawalan untuk menjamin kelancaran pergeseran logistik.

“Hari ini juga Kamis (22/2/2024) kotak suara dikembalikan ke gudang logistik KPUD Konsel, dan kami lakukan pengawalan sampai ke tempat tujuan,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *