Pesta Rakyat PPP Bersama ASR di Kendari Dihadiri Ribuan Warga

Oyisultra.com, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan pesta rakyat bertajuk “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”. Kegiatan ini dilaksanakan di Eks MTQ Kota Kendari, Minggu (4/2/2024).

Pesta rakyat PPP bersama Andi Sumangerukka (ASR) ini berlangsung meriah yang dihadiri ribuan masyarakat Sultra. Untuk diketahui ASR merupakan Ketua DPW PPP Sultra yang juga calon anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sultra, dan bakal calon Gubernur Sultra tahun 2024.

Acara ini dimeriahkan hiburan musik dan artis ibu kota Nassar, serta diramaikan oleh simpatisan PPP, relawan dan tim pemenangan ASR.

Selain itu, pesta rakyat PPP bersama ASR ini juga diisi dengan senam zumba yang diikuti ratusan emak-emak di Kota Kendari.

Rahman, salah seorang masyarakat Kota Kendari yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, ASR adalah seorang purnawirawan TNI-AD yang terakhir kali menjabat sebagai Panglima Kodam XIV/Hasanuddin. Ia sangat peduli kepada masyarakat Sulawesi Tenggara dengan banyaknya program-program bantuan yang telah direalisasikannya selama ini kepada warga.

“Nama pak ASR bukan nama yang asing buat kami warga masyarakat Sultra. Selama ia menjabat sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara sudah banyak memberikan bantuan,” kata Rahman.

Ditanya tujuannya datang ke Pesta Rakyat PPP bersama ASR ini, Rahman menjelaskan, sebagai bentuk dukungan dirinya terhadap ASR yang akan maju sebagai Caleg di DPR RI dan Gubernur Sultra.

“Tujuannya kami datang untuk menyapa ASR dan bersama-sama mengantarkan ASR di Pemilu menjemput kemenangan 2024,” jelas Rahman.

Menurutnya, ASR merupakan orang yang berpengalaman. Selama menjabat sebagai petinggi TNI AD ia sangat dicintai oleh bawahannya. “ASR merupakan sosok yang tegas dan berwibawa dan sanggup menghadapi tekanan-tekanan pihak luar terhadap dirinya. Saya hanya bisa mendukung, dan semoga apa yang dicita-citakan ASR menjabat di DPR RI serta Gubernur Sultra kelak bisa tercapai,” pungkas Rahman.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *