Reses di Nambo, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Imbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu 2024

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H Abdurrahman Shaleh melaksanakan reses masa sidang pertama tahun sidang 2023 – 2024, di Kelurahan Sambuli Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Rabu (31/1/2024).

Reses yang dihadiri ratusan masyarakat Kelurahan Sambuli ini dibuka langsung Camat Nambo didampingi Lurah Sambuli.

Dalam sambutannya, H Abdurrahman Shaleh menegaskan, bahwa sebagai anggota legislatif dan juga Ketua DPRD Sulawesi Tenggara akan terus berkomitmen melakukan langkah-langkah strategis untuk kesejahteraan masyarakat Sultra pada umumnya, dan daerah pemilihan (Dapil) Kota Kendari khususnya.

Sebab, kata politisi yang akrab disapa ARS ini, sebagai pimpinan DPRD pihaknya memikirkan seluruh warga 17 kabupaten dan kota se-Sultra.

“Sebagai Ketua DPRD Sultra kami terus memikirkan atas solusi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat Sultra,” kata ARS saat menyampaikan sambutan dihadapan warga Kelurahan Sambuli.

Selain itu, Ketua DPW PAN Sultra ini juga berpesan kepada warga untuk terus menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman menjelang Pemilu 2024.

“Beda pilihan dalam politik itu hal biasa, jangan dijadikan permusuhan. Namun dijadikan sebagai perekat tali silaturahmi antar sesama warga,” ujar ARS.

Saat sesi tanya jawab, warga Kelurahan Sambuli mengusulkan bantuan sumur bor dan perbaikan jalan.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *